JELITA RELOAD Layanan Distribusi Pulsa, Token Pln, Game, Paket Kuota Internet & PPOB Lengkap

pulsa, ppob, pln, paket data, jelitareload

Website Resmi JELITA RELOAD

Distributor Pulsa Elektrik Murah Magetan, Surabaya, Jawa Timur & Nasional

JELITA RELOAD adalah Server Pulsa Elektrik All Operator GSM dan CDMA yang berlokasi di Nguntoronadi, Magetan, Jawa Timur, Indonesia, Sebagai salah satu Distributor Pulsa selalu konsisten memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer. Member kami telah tersebar di seluruh Area Magetan, Surabaya, Jawa Timur, Jakarta, Bandung, Kalimantan, Sumatra, sulawesi, Bali hingga seluruh wilayah indonesia. Kami menawarkan kesempatan bagi anda, Untuk menjadi mitra dalam mendistribusikan pulsa elektrik murah di kota setempat.

Produk Murah Stock Lengkap Skala Nasional :

Pulsa Elektrik All Operator ( Telkomsel, indosat, xl, tri, esia, smartfren. dll )
Paket Data / Kuota Internet Lengkap (flash, indosat, axis, tri, aon, kpk, bolt, xl, dll )
PPOB - Pembayaran tagihan Bulanan ( pln, telkom, multifinance, pdam, dll )

Bisnis Pulsa elektrik adalah bidang usaha yang masih relatif MUDAH untuk ditekuni. Karena pulsa isi ulang terus dibutuhkan oleh hampir semua orang dan kebutuhannya terus meningkat setiap harinya. Server pulsa elektrik yang kami kelola REAL dan SIMPLE, bukan penipuan. Tidak ada target penjualan, tidak ada persyaratan. Kami bukan MLM, tidak ada system poin yang merugikan customer bahkan pendaftaranpun Gratis. Sangat sederhana, anda deposit kemudian transaksi. Jumlah keuntungan anda sendiri yang menentukan. Hanya dengan daftar satu nomor hp saja, sudah dapat mengisi pulsa ke semua nomer hp GSM/CDMA. Mulailah bisnis pulsa anda dengan mengisi untuk diri sendiri, keluarga dan teman anda. Selain pulsa elektrik kini kami juga melayani penjualan PPOB yaitu PLN pasca bayar, PLN prabayar, Paket Internet dll. Satu deposit untuk semua kebutuhan.

Keuntungan Mendaftar Member Pulsa Di Jelita Reload

1. Transaksi Cepat dan Lancar

Untuk memastikan transaksi cepat dan lancar kami gunakan Software Pulsa Terbaik yang ada. Kami juga menggunakan Hardware Server terbaik yang bisa kami temukan. Server kami terdiri dari puluhan CPU,  Prosessor i7 , Power supply kami gunakan yang terbaik. Koneksi Internet menggunakan 4 provider yang berbeda untuk mengatisipasi downtime.
Backup listrik kami menggunakan Accu Battrey dan power inverter yang sanggup mensupport seluruh jaringan server kami selama 12 jam, itu diluar PLN dan Genset. Dan masih banyak lainnya. Semua itu kami lakukan untuk meningkatkan kecepatan transaksi.

2. Profesional dan Terpercaya

Sejak awal berdiri kami sudah berusaha menerapkan standar kerja profesional dan kami terus memperbaikinya sejalan dengan waktu. Customer Service yang kami terima bekerja telah menjalani serangkaian tes product knowledge dan yang paling penting tes pelayanan dan kesabaran. System kerja kami bangun sedemikian rupa sehingga tertanam motto kerja:
“Jika kita melakukan sesuatu atas dasar niat baik untuk membantu orang lain, pasti alam semesta memberi jalan yang lebih mudah bagi kita.”
Atas dasar motto itu, dapat anda simpulkan bahwa kami bekerja dengan tujuan untuk mempermudah hidup orang lain. Bagaimana mungkin orang yang bekerja dengan tujuan seperti itu tidak dipercaya.

3. Harga yang stabil, murah dan Uptodate.

Kami selalu berusaha untuk tetap menstabilkan harga, harga kami tidak pernah terlalu mahal selalu berusaha memberikan yang paling murah untuk customer. Team purchasing kami bekerja dengan sangat keras untuk selalu mendapatkan stok yang mencukupi setiap saat, dengan harga yang paling baik. Dibandingkan dengan server lain, harga kami bersaing dan lebih murah. Kami tidak pernah mengatakan harga kami yang termurah, namun kami janjikan selalu yang terbaik untuk customer kami. Terimakasih team purchasing.

Dari semua yang kami bahas disana kami bahkan belum menyampaikan separuh dari keunggulan kami yang layak dipertimbangkan sebagai server pulsa elektrik yang layak anda ikuti. Fasilitas fasilitas yang sudah selayaknya sebagai server nasional miliki kami pun selalu UPDATE.
1. Transaksi cepat didukung oleh high performance server yang running 24/7.
2. Customer Service kami yang profesional siap melayani kebutuhan anda.
3. Harga pulsa MURAH .
4. Gratis pendaftaran tanpa biaya.
5. Bisa diagenkan kembali (NON MLM).
6. Transaksi bisa tanpa kode, melalui SMS / TELEGRAM, ANDROID, NIMBUZZ, WEB..
7. Deposit Via Bank Bca,Mandiri,BNI, BRI
8. Produk lengkap, one deposit for all. PULSA, PLN,GAME,  PAKET DATA dll.
9. Cabang banyak, deposit dan komplain mudah
10. Fitur dan Fasilitas lengkap : Sms Buyer, Autoreg downline, Webreport & Cetak Struk

Segera daftar ke Jelita Reload Pulsa Murah, Baik agen atau master dealer. Percayakan bisnis pulsa Anda pada kami, Jelita Reload  Distributor Pulsa Elektrik Magetan Jawa Timur & Nasional. Silahkan daftar, caranya sangat mudah sekali, Klik Gambar dibawah ini